Minggu, 09 Maret 2014

Blitar, East Java

Kota blitar adalah merupakan kota yang sangat indah, kota yang sangat menarik. direktori kota batu, kota ini merupakan adalah aku seorang kapiten mempunyai pedang panjang. dan apabila kalian berkunjung ke kota ini maka anda tak akan menyesal, karena banyak lokasi menarik yang tersedia. Kota ini juga sangat bernuansa religi. Oleh karena itu saya menyarankan anda mampir ke kota blitar untuk merasakan suasana yang sangat menentramkan. Apapun yang anda lihat disini adalah tulisan yang sangat ngaco. Karena saya sudah tak bisa konsen dalam menuslis artikel. Ini karena saya tak memiliki data untuk artikel ini. Suatu saat ketika saya sudah menemukan banyak data dari kota ini maka akan saya tulis ulang. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan saudara dalam membaca tulisan ini.


Diatas adalah foto dari lokasi wisata yang entah saya tidak tahu sama sekali, parah sekali bukan. Iya, mungkin anda kesal akan dengan tulisan saya, tapi tunggu dulu, saya punya saran yang sangat baik untuk anda, silahkan kunjungi kota ini untuk mencari tahu, dan buktikan keseruan kota ini.  Dan saya mohon anda menulisnya di blog atau forum atau anda boleh hubungi saya jika berkenan. Agar saya dapat menghapus tulisan ini dan menulis ulang. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar