Minggu, 09 Maret 2014

Lawang, Part of Malang City

Lawang adalah salah satu daerah di kabupaten Malang. Lawang merupakan sebuah kecamatan direktori unik kota malang. Daerah ini merupakan gerbang masuk wilayah Malang. Dalam bahasa jawa lawang berarti pintu, mungkin karena sebagai pintu masuk wilayah malang lah akhirnya dinamakan Lawang. kita bisa melihat banyak apakah anda masih berniat melanjutkan tulisan ini atau tidak. nah mulai sekarang tulisan saya mulai kacau dan tak terarah, itulah sebabnya, saya yang merupakan seorang kapiten mempunyai pedang panjang, kalu berjalan prok prok prok, saya seorang kapiten.


Tulisan ini mulai bertambah ngelantur. Saya mohon maaf bagi pembaca yang budiman, dari hati yang sangat dalam, saya harus bilang kalau saya nyepam, iya nyepam, anda tak salah baca. Tapi anda tak perlu kecewa, anda bisa melihat direktori malang di www.inimalang.com. disana sudah tersedia direktori lengkap. saya harap anda puas dengan web tersebut, saya hanya bisa rekomendasikannya

1 komentar: